Rabu, 02 Januari 2013

Kemeriahan Malam Tahun Baru


            Malam tahun baru adalah malam yang sangat dinanti-nanti semua orang yang ada di bumi pertiwi ini. Tidak hanya anak-anak saja, akan tetapi orang yang sudah beristri maupun bersuami juga sangat menantikan malam tahun baru yang akan ia rayakan dengan berpesta, menyalakan kembang api dan jalan-jalan ke tempat-tempat yang ia anggap berkesan.
            Pada tanggal 1 Januari 2013 tepatnya pada pukul 12 malam, orang-orang mulai menyambut tahun baru itu dengan petasan dan kembang api yang berbagai macam. Meskipun harga petasan dan kembang api itu lumayan mahal, tetapi mereka tidak merasa sungkan untuk menghabiskan isi kantongnya demi kepuasan sesaat.
            Tidak hanya dirayakan dengan petasan maupun kembang api saja, tetapi banyak orang juga menyambut tahun baru tersebut dengan membakar ikan dan makan-makan bersama kawan-kawan ataupun rekan-rekannya. Bagi yang memiliki pasangan jika mereka malas untuk keluar, mereka pasti memilih merayakannya di rumah dengan membuat makanan-makanan spesial yang bisa mereka nikmati dengan pasangannya. Tetapi ada juga yang memilih keluar dengan pasangannya supaya mereka dapat jalan-jalan dan menikmati tahun baru, biasanya bagi seorang yang lagi bercinta, mereka pasti memilih tempat-tempat yang indah seperti taman kota, pelabuhan, dan tempat-tempat indah lainnya yang ada di Singaraja.
            Selain itu pada malam tahun baru yang dirayakan oleh banyak orang, ada yang merayakannya di rumah dengan pasangan, ada yang memilih untuk merayakan keluar dengan pasangan dan juga ada yang merayakannya di rumah dengan kesendirian saja. Mengkin yang merayakan di rumah dengan kesendirian tidak memiliki pasangan ataupun malas untuk keluar dengan pasangan atau pasangan anda sedang merayakan tahun baru dengan kawan-kawannya, sehingga ia tidak bisa merayakan dengan anda (kekasih hatinya). Meskipun demikian, anda jangan bersdeih, karena merayakan di rumah juga sangat menyenangkan meskipun tanpa di damping oleh dia. Jadi anda bisa merayakannya dengan berkumpul dengan orang tua dan bersenda gurau.
            Kemeriahan malam tahun baru memang sangat berkesan bagi orang-orang yang merayakannya, karena mereka dapat memeriahkan tahun baru dengan cara menyalakan petasan dan kembang api, serta ada juga yang merayakannya dengan bakar-bakaran ikan, membuat masakan spesial bahkan ada juga yang merayakan di rumah dengan berkumpul dengan keluarga. Meskipun demikian anda harus mensyukuri rahmat dari yang maha esa karena kita masih diberikan kesempatan untuk memeriahkan tahun baru 2013 ini. Semoga pada tahun 2013 ini kita bisa menjadi orang yang lebih baik, sukses, dan memaknai tahun baru ini dengan indah dan melakukan  hal-hal yang positif untuk semua orang.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar